Membuat Dokumen Baru di CorelDraw

Kali ini saya bakal ngebahas gimana sih cara memulai atau membuat dokumen baru untuk membuat desain ? Disini gue bakal ngejelasin gimana gampang nya membuat dokumen baru, langsung aja ya di simak

Cara pertama, kita tinggal mengarahkan kursor mouse kita ke arah sudut kiri atas, selanjutnya klik File dan selanjutnya tinggal klik New atau juga bisa (Ctrl + N)
File

Selanjutnya, kita ke bagian kedua setelah kita klik New maka akan muncul tampilan baru seperi gambar di bawah ini. Nah, disini saya udah ngejelasin apa-apa aja fungsi yang ada di tampilan New Dokumen in, bisa cek di postingan sebelumnya

New Dokumen


Setelah kita ok kan, maka tampilan dokumen baru akan tampak seperti dibawah ini

Dokumen Baru

Gampang kan ? Sekian cara membuat dokumen baru di CorelDraw, terus pantengin Blog saya buat Tutorial-tutorial berikutnya, dan jangan sungkan-sungkan untuk share blog saya ini ke temen-temen kalian semua Terimakasih

No comments:

Post a Comment